Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan bentuk pengabdian nyata mahasiswa kepada masyarakat untuk mengaplikasikan materi yang didapat di perkuliahan guna diimplentasikan kepada masyarakat, yang senantiasanya dapat berguna di lingkungan masyarakat itu sendiri.

Dalam rangka meningkatkan kualitas mahasiswa melalui pengabdian masyarakat, panitia KKN Universitas Gresik Tahun 2018 hari ini mengadakan rapat guna mempersiapkan kegiatan KKN yang dihadiri oleh Prof. Dr. H. Sukiyat, SH., M.Si selaku pembina, Siti Nur Qomariah, selaku ketua kegiatan; H. Suyanto, SH.,MH selaku wakil ketua; R. Hari Purwanto, SH.,MH selaku koordinator pembekalan; Dra. Adrijanti, M.Pd selaku koordinator bidang survei; dan Hj. Sri Sundari, S.Pd.,M.Pd selaku wakil bendahara kegiatan KKN.

Kegiatan ini bertema “Peran Mahasiswa dan Reaksi Masyarakat Dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia yangMantap, Berwirausaha Secara Mandiri dan Inovatif” yang diikuti oleh 255 mahasiswa peserta KKN dari Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Sastra, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, dan Fakultas Teknik.

by: andika dan khaidir (TIM IT Unigres)